Thursday, May 2, 2013

Tech Titan T-Drive Pro with USB-KAV ( Antivirus )

Powered by Kaspersky Lab. Begitu tertulis di kardusnya. Maksudnya, produk sekuriti yang terkemas dalam flash disk dengan dua nuansa warna – badan karet hitam pekat dan penutup putar silver – ini engine-nya dikembangkan oleh perusahaan sekuriti ternama Kaspersky Lab.

Ya, flash disk Tech-Titan berkapasitas 8GB ini mengandung lima software. Namun, di kardus dituliskan “6 in 1”. Kelima software itu adalah Kaspersky USB-KAV, Kaspersky Internet Security,  Kaspersky Anti-Virus for Mac, Kaspersky Mobile Security, dan Kaspersky Tablet Security. Masing-masing software harus dipasang dengan serial number yang berbeda. Oh ya, masa berlaku setiap software ini juga berbeda. USB-KAV berlaku satu tahun. Masa satu tahun juga berlaku bagi Kaspersky Internet Security yang boleh dipasang di tiga PC.

Sementara, Kaspersky Anti-Virus for Mac yang diberikan merupakan versi trial untuk enam bulan dan berlaku pada satu mesin. Masa berlaku yang sama, enam bulan percobaan, pun berlaku pada Kaspersky Mobile Security dan Kaspersky Tablet Security. Masing-masing software hanya boleh dipasang di satu mesin.

Yang menyenangkan, produk sekuriti ini tidak mengharuskan instalasi ke hard disk. Ia bisa diinstal dan dijalankan langsung dari USB flash disk yang menaunginya. Tech Titan mengklaimnya sebagai antivirus portabel pertama di dunia yang dirancang untuk USB flash disk.

Selengkapnya ====>> disini

Newer Post Older Post Home

Intense Debate Comments