Wednesday, November 2, 2011

Quiz VI (Apa yang anda pahami tentang teknologi slot expansion)

1. VGA Card (Video Graphic Array) berfungsi untuk mengolah data graphis dan ditampilkan secara digital. VGA card ini jg menentukan spesifikasi untuk menentukan komputer seperti apa yg ingin kita gunakan.

2. Sound Card adalah slot expansion yang berfungsi untuk mengolah data berupa suara atau audio.

3. Lan Card adalah slot expansion yang berfungsi untuk menghubungkan satu komputer dengan komputer lain, sehingga dapat berkomunikasi.

4. Multimedia Card suatu perangkat keras komputer yang berfungsi untuk mengoptimalkan proses multimedia.

5. TV Card suatu perangkat keras komputer yang berfungsi menangkap sinyal televisi sehingga kita dapat menonton TV pada layar monitor komputer kita.

6. FM Card adalah perangkat komputer yang bisa membuat komputer mampu memproses sinyalradio  untuk  menjadi  suara  karena  spektrumgelombangradio  menggunakanfrekuensi.

7. Game Card  adalah card untuk bermain game

8. Modem berasal dari singkatan MOdulator DEModulator. Modulator merupakanbagian yang mengubah sinyal informasi kedalam sinyal pembawa (carrier) dan siap untuk dikirimkan, sedangkan Demodulator adalah bagian yang memisahkan sinyal informasi (yang berisi data atau pesan) dari sinyal pembawa yang diterima sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik. Modem merupakan penggabungan kedua-duanya, artinya modem adalah alat komunikasi dua arah. Setiap perangkat komunikasi  jarak  jauh  dua-arah  umumnya  menggunakan  bagian  yang  disebut"modem", seperti VSAT, Microwave Radio, dan lain sebagainya, namun umumnya istilah modem lebih dikenal sebagai Perangkat keras yang sering digunakan untuk komunikasi padakomputer

Newer Post Older Post Home

Intense Debate Comments